banner here

Kagura Mobile Legends Hero Cantik si Pembawa Payung

- 13.55
advertise here
Kagura Mobile Legends - Sebagai hero mage yang paling sering di banned pada pertandingan rank draft mode, Kagura adalah hero mage dengan kehebatan yang cukup menyebalkan untuk lawan. Kagura Mobile Legends juga memiliki damage yang terbilang cukup sakit untuk dihadapi, oleh karena itu Kagura lebih sering di banned.

Hero mage Kagura lebih cocok bermain bersama Balmond, Alucard dan juga Zhask. Dengan berbagai alasannya namun Kagura akan sangat baik disandingkan oleh ke tiga hero tersebut.

Beberapa skill yang Kagura miliki sangat cocok untuk membantu para fighter menghabiskan sang lawan, belum lagi kalau ia bersanding bersama Zhask. Tugas yang harus dilakukan oleh Kagura adalah membuat langkah lawan menjadi pelan pada saat Zhask mengeluarkan monsternya, pastikan lawan berada pada lingkaran atau pada jarak yang terjangkau oleh sang monster Zhask.

Tips Kagura Mobile Legends

Kagura-Mobile-Legends
Kagura Mobile Legends

Menggunakan Kagura dalam pertandingan Rank tentu sangatlah diinginkan bagi pengguna Kagura, namun dengan keahlian dari sang wanita pembawa payung ini cukup membuat lawan kualahan.

Beberapa tips yang penting untuk digunakan kalian dalam menggunakan Kagura dalam pertandingan adalah:
  1. Gunakan Skill kedua
  2. Gunakan Skill pertama
  3. Gunakan Skill Ketiga
Go to Source.

Tips Mobile Legends lainnya:

Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search