banner here

Balmond Mobile Legends, Hero Tank Semi Fighter

- 11.45
advertise here
Mobile Legends - Balmond adalah hero yang dapat digunakan menjadi 2 peran, yang mana kamu bisa menjadi seorang tanker ataupun fighter. Balmond memiliki ketebalan pada darahnya, yang kalau di terapkan build item Balmond defense tentunya akan semakin kuat.

Balmond hero Mobile Legends ini sendiri juga dapat dimainkan sebagai fighter, biasanya pengguna pro lebih sering memakai critical, pada skill 1 nya berguna untuk menembus armor, dan kemudian dilanjut dengan stack basic attack sebanyak 5 kali (5 stack), setelah itu dilanjutkan oleh penggunaan skill ke 3.

Berkerjasama dengan tim sebaik mungkin dengan paduan hero yang baik, tentunya akan lebih mudah untuk mencapai kemenangan. Balmond adalah hero yang juga cocok sebagai pembuka perang, setelah itu dilanjutkan oleh bantuan para mage dan carry mm lainnya.

Tips Balmond Mobile Legends

balmond-mlbb
img by: ggwp.id

Mobile Legends adalah game MOBA yang sangat ramai dimainkan, di Indonesia sendiri game ini sudah mencapai puluhan juta download. Beberapa tips yang dapat kami berikan seputar Mobile Legends, pertama adalah hero Balmond.

Seperti yang ada pada paragraf diatas, Balmond adalah hero dengan peran spesial. Memiliki skill pertama yang bisa digunakan untuk memberikan damage kepada lawan, juga bisa digunakan untuk kabur dari serangan lawan.

Balmond Mobile Legends membutuhkan waktu yang cepat untuk menaikan level, biasanya pengguna pro menggunakan item pertama dengan sepatu Warrior Boots. Dengan sepatu tersebut Balmond dapat meningkatkan kekebalan pada tubuhnya setiap menerima serangan lawan, selain itu dapat menambahkan movement speed yang sangat dibutuhkan untuk mengejar lawan menggunakan skill 2.

Seperti yang kita ketahui bahwa Balmond akan tetap membutuhkan item yang sangat tebal untuk dirinya, maka dari itu kamu perlu membeli item berikut ini:
  1. Warrior Boots
  2. Cursed Helmet
  3. Blade Armor
  4. Bloodthirsty King
  5. Immortality 
  6. Demon Advent
Semoga artikel mengenai Balmond dapat bermanfaat untuk kalian pengguna Balmond Mobile Legends, ataupun bagi kalian yang hendak menggunakan Balmond si Tank rasa Fighter.

Sumber.

Tips Mobile Legends Lainnya:

Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search