banner here

Lancelot Mobile Legends Assassins Paling Sakit

- 06.50
advertise here
Lancelot Mobile Legends - Sebagai hero Assassins yang datang baru-baru ini, ternyata cukup membuat para player ketakutan. Pasalnya dengan build item dan keahlian pasivenya sudah cukup membuat darah lawan kehabisan, Lancelot pada game Mobile Legends juga menjadi hero yang paling sering di ban (Banned) pada mode draft Mobile Legends.

Lancelot memiliki keunggulan pada skill ke- 2 nya yang mana kehebatannya dapat membuat critical yang begitu dalam kepada musuhnya, walaupun belum di tambah pada emblem Assassins.

Lancelot Mobile Legends

Hero yang Ganteng pada Mobile Legends ini memiliki sejuta fans, yang mana seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends memiliki banyak pengguna wanita yang juga sangat aktif didalamnya.

lancelot-mobile-legends-item
Lancelot Mobile Legends


Lancelot Mobile Legends dapat bertarung menghabisi lawan dengan seketika dan begitu cepat, oleh karena itu hero ini menjadi bulan-bulanan para pengguna untuk membanned ia.

Build Item Lancelot pada Mobile Legends cukup mudah, karena telah banyak pemain pro yang memainkannya. Dengan begitu kita tidak perlu repot untuk merancang gear yang sakit atau khusu racikan sendiri, karena build set dari player pro sudah sangat di rekomendasikan untuk kami para pemula Mobile Legends.

Source by Jadi Gamers

Tips Mobile Legends Lainnya:

Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search