banner here

Fanny Si Cantik Jelita Mobile Legends Bang Bang

- 20.30
advertise here
Fanny Mobile Legends yang cantik dan menawan, sayangnya ia tidak mempunyai keahlian yang dimiliki oleh hero lain menggunakan tali sebagai alat tempur yang sangat membingungkan dan dilengkapi pedang sebagai pelengkapnya

Hero Fannny ini jarang diminati atau sulit untuk menggunakanya namun hero ini mempunyai demage yang sangat menyakitkan, ketika hero fanny dnerf sedikit pula penggemar hilang semggat dikarenakan mana yang sering habis terpakai di dalam pertempuran arena Mobile Legends.

Guide Fanny Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Fanny 

Langkah awal yang harus diperhatikan dalam menggunakan Fanny di dalam Mobile Legends,
salah satunya ialah farming di jungle. Sasaran utama ambil buff supaya mana tidak mudah habis terpakai, semakin cepat farming semakin cepat pembentukan item untuk mempercepat pertarungan jadi semakin mudah.

Ikuti recomendasi agar mudah membentuk urutan item jika kurang meyakinkan anda boleh membentuk urutan sesuai kesukaan yang anda minati, perhatikan map jika anda ingin menyerang gunakan lah selalu aerphone agar bisa bekerjasama secara kompak.

Penggunaa Skill Fanny Mobile Legends

Banyak sekali pengguna Hero Fanny belum menggetahui cara penggunaaan skill di dalam pertempuran, hal yang harus di perhatikan seperti berikut ini:
  • Skill 1
  • Skill 2
  • Skill 3

Tips Mobile Legend Lainya

Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search